Undangan Bertema Burung Merak


Hi.. hi..setelah sekian lama akhirnya keluar juga desain terbaru dari kami.. *fiuuh.. :D
Konsepnya kali ini adalah undangan dengan tema burung merak yang elegan dan unik.


Terinspirasi dari keindahan bulu merak yang mempesona membuat undangan ini kelihatan lebih fresh  yaa :) dan tren warna di tahun 2012 salah satunya adalah warna turqoise (biru tosca) lho.. Perpaduan antara biru tosca dengan warna gold memberikan kesan yang eksklusif. 
Isi undangan terbagi menjadi dua dan diikat dengan pita gold disertai dengan stempel nama kedua mempelai yang di tempatkan tepat di tengahnya. Dibagian belakang kartu di berikan ornamen gambar burung merak yang semakin menambah keunikan undangan ini.


Bagian belakang amplopnya juga unik, diberikan tambahan stiker bulat bergambar bulu burung merak untuk merekatkan amplop.


Lucuuu kaannn... :D.. Ingin sesuatu yang lain dari pada yang lain, undangan ini bisa di jadikan referensi kamu lho. Pengen tau harganya? jangan ragu-ragu hubungi kami ya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog