IdekuHandmade Keren Sekali!

Yap hari ini kami berkunjung ke workshop salah satu (mudah2an pasti)  yang akan menjadi rekanan kami dalam bentuk souvenir. Dikenalkan oleh seorang teman dan memberikan informasi tentang rekan kami yang satu ini. Siapa dia?, si empunya bernama lengkap Martha Puri Natasande panggilannya Puri. Dia mempunyai sebuah workshop yang mengerjakan pernak-pernik lucu yang tentunya selain sebagai hiasan tetapi juga mempunyai sisi fungsional. Siapa yang gak mau coba, punya barang keren dan lucu punya fungsi yang berguna lagi seperti bantal atau tas.. waow.. keren.
Tadi sore bertandang ke tempatnya untuk membicarakan masalah rencana rekanan kami berdua. Sayangnya barang yang ada disana gak terlalu banyak (kata puri), soalnya abis ada acara bazzar sehingga banyak sudah dibeli atau gak pesanannya sudah diambil si pemesan. Itu sih bagi dia, bagi kami waow.. yang ada ajah dah bikin kami berdecak kagum. Disana gak cuma berbicara masalah pekerjaan tapi juga malah ngelantur masalah hal-hal yang lain (kebetulan sama-sama keluar dari comfort zone dan mengambil keputusan untuk berdikari, jadinya banyak hal-hal yang diobrolin).
Sayangnya lagi mba purinya belom ada contoh yang bisa dijadikan souvenir pernikahan karena persediaan yang ada semuanya sudah diborong habis konsumen (amazing right?). Tapi untungnya dan yang membuat kita senang, mba puri mau membuatkan khusus souvenir pernikahan untuk kami.. yang nantinya bisa anda sekalian pilih dan gunakan untuk keperluan souvenir pernikahan.
Souvenir pernikahan handmade.. sesuatu yang fantastik bukan? :D.
Disana kami sempat memfoto workshopnya mba puri dan disini kami tampilkan karya-karya yang kami nikmati disana.











Sesuai dengan judulnya buakan? karyanya keren sekali. Penuh dengan warna dan penuh keidealisan. Bukan sesuatu hal yang popular dan untuk peminatnya mungkin bisa dikatakan segmented. Tetapi itulah yang menambah nilainya di mata para peminatnya jadi berkesan sangat eksklusif. Tunggu kehadiran karya Puri dengan idekuhandmade-nya yang dibuat eksklusif untuk undanganpro.com. Makasih buwat mba Puri yang menerima kami dengan senang hati dan makasih buwat es tee nya.. tau ajah kami haus.. :D.
Salam :)
Helmi UP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog