Tren Undangan Pernikahan Laser Cutting

Hai sobat Unpro, kali ini mimin mau membahas tentang undangan Laser Cutting. Here we go, saat ini, jenis undangan pernikahan yang banyak di gemari adalah undangan pernikahan dengan teknik laser cutting. Tekniknya sangat istimewa sobat unpro :D. 

Teknik laser cutting merupakan teknik memotong atau melubangi kertas atau media lainnya dengan sangat rapi tanpa merusak undangan sedikit pun dan sesuai dengan apa yang sudah di desain pada komputer. Laser cutting digunakan untuk menggores, memotong, atau melubangi objek desain. Biasanya objek desain yang akan dilaser adalah bentuk ornamen, tulisan, atau bisa saja hanya inisial calon pengantin.

http://steelpetalpress.com/2012/07/new-neighbor-and-a-laser-cutter/

Seru ya sobat unpro, hasil undangannya jadi keren, unik, elegan, dan terlihat mewah. Untuk harganya memang agak sedikit mahal si sobat unpro, biasanya tergantung dari berapa lama proses pembuatannya dan harga itu belum termasuk dalam media apa yang di inginkan untuk pembuatan undangan itu sendiri. Seperti misalnya di media kayu, plastik, hardboard, kertas impor, dll, yang harganya juga pasti berbeda-beda.


http://www.envisionblog.com/2012/02/08/laser-cut-wedding-invitations-sioux-falls-sd/

So guys, walaupun harganya agak sedikit mahal, tapiiii kalau hasilnya sekeren foto-foto di atas sebanding deh sama hasil yang di dapat. Sangat memuaskan, dan pastinya lain dari pada yang lain. Ya nggak sobat unpro.. v(^_^)

Have a nice day guys!!

3 komentar:

  1. Gan, bisa pesan blanko Undangan+Amplop finishing Laser Cutting gak? motifnya dari saya

    BalasHapus
  2. your blog is more usefull ans easly use...

    Fancy designer wear and fashioable.......
    Here We Have Some For You In Your Budget
    For More.... Plz visit Plz visit:-
    designer wear printed

    BalasHapus

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog