Eco Friendly Souvenir

Apa anda sudah menyiapkan souvenir yang menarik dan berkesan untuk tamu-tamu anda. Souvenir berikut merupakan souvenir yang cukup menarik untuk anda jadikan sebagai souvenir pernikahan anda. Tunjukkan kepada tamu-tamu anda bahwa anda adalah orang yang peduli dengan lingkungan dan mempunyai sikap eco-friendly. Berikut adalaha ulasannya yang dikutip dari duniawedding.com:


Kehadiran vendor-vendor pernikahan sekarang ini, menjamin mimpi Anda yang berharap ada kebaikan untuk dunia. Tempat dimana Anda tinggal. Seperti menghadiahkan suvenir ramah lingkungan.
Pilihan pertama, jatuh pada pot-pot berisi succulent berbungkus lembaran goni yang diikat tali rami. Succulent, tanaman sejenis kaktus yang tak terlalu membutuhkan asupan air. Keterbatasan persediaan air di bumi ini, mendorong vendor Arthaya Gallery menciptakan succulent pot. Unik sekaligus cerdas, begitulah kesan yang ditampilkan souvenir succulent ini. Karena dibungkus dengan karung goni, karung bekas tepung terigu. Untuk kesan yang lebih alami, bahan goni dapat dimanfaatkan menjadi dompet kecil atau kantong serut.


Kertas daur ulang merupakan salah satu pilihan yang ramah lingkungan, dan belakangan ini telah tersedia bermacam-macam kertas daur ulang dalam warna yang menarik. Dibentuk menjadi kantong-kantong mungil, Anda bisa mengisinya dengan kue kering favorit. cokelat organik tersusun manis dalam kotak yang dibuat dari kertas daur ulang.


- Dian Pujayanti -
source : http://www.duniawedding.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog