Undangan Betawi II


Halo halo halo…..
Ini dia niyh desain undangan kedua etnis Betawi kami. Kali ini kami desain dengan warna biru agar lebih cerah dan menarik mata, membuat desain ini ingin membagi kisah bahagia anda kepada tamu-tamu anda. Budaya Betawi yang diangkat dalam undangan ini masih menggunakan Ondel-ondel dan Gigi Balang. Gigi Balang yang sekarang dipakai sengaja dibuat panjang mengikuti rumah-rumah Joglo atau rumah-rumah betawi  pada umumnya.




Undangan terdiri dari amplop yang diberi lubang pada bagian belakangnya, dimaksudkan agar tulisan nama mempelai pada lembaran isi bagian belakang terlihat jelas. Isinya sendiri terdiri dari 2 lembar, yang masing-masing dituliskan untuk Akad dan Resepsi. Dibuat minimalis agar terlihat simple serta menekan biaya produksi. Nama pengantin diberi warna emas agar terlihat elegan.
Untuk spesifikasi detail dan harga akan kami beritahukan nanti.
Salam :)
Odjie UP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog