Undangan Cita Rasa Jakarta


Hai... salam
kami ingin memperkenalkan desain undangan baru dengan cita rasa kota Jakarta, khususnya etnis Betawi. Dengan warna cerah yang menarik mata, membuat desain ini ingin membagi kisah bahagia anda kepada tamu-tamu anda. Budaya Betawi yang diangkat dalam undangan ini adalah Ondel-ondel dan Gigi Balang. Eh? Gigi Balang? apa tuh?, mungkin anda semua sudah sangat familiar dengan yang namanya Ondel-ondel tapi kalo Gigi Balang mungkin banyak yang belum tahu.
Gigi Balang adalah sebutan untuk ukiran yang sering ada sebagai hiasan rumah betawi, dan budaya itu kami angkat sebagai ornamen sebuah desain undangan.


Undangan ini mungkinn akan berkesan biasa ketika tertutup, tetapi siap-siap terkejut ketika membukanya ada Pop Up Ondel-ondel yang mengiringi nama kedua mempelai. Dengan ide bahwa Ondel-ondel sebagai penjaga dan penolak bala (sial) bagi kedua mempelai, baik pra, hari H, ataupun pasca acara alias menjalani hidup sebagai pasangan suami istri. amin :).

Salam undangan etnik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog