Undangan kartun lucu


Hai salam, kami ingin memperkenalkan lagi koleksi desain undangan terbaru kami. Kali ini menampilkan tema yang jauh berbeda dengan desain-desain kami sebelumnya. Desain terdahulu lebih bermain di ornamen dan ingin menampilkan nuansa formal dengan aroma elegan. Desain kali ini menampilkan ilustrasi sederhana tetapi tetap lucu dan menarik. Ilustrasi kartun ini menampilkan karakter dua orang mempelai pengantin.


Dengan menggunakan warna cerah dan berani kami mengangkat nuansa ceria di atas undangan ini. Warna cetak Full Color kami pilih untuk semakin menambah aroma ceria undangan ini. Dengan pengunci amplop berupa stiker inisial nama kedua mempelai.


Untuk isi kartu undangan kami mensinergikannya dengan desain amplopnya, sehingga desain yang ada mempunyai konektivitas secara desain antara amplop dan isinya. Dan desain ini juga tidak menghilangkan unsur-unsur yang harus ada dalam sebuah undangan pernikahan. Sehingga Fungsi dari undangan ini tetap maksimal sebagai media pengundang kerabat anda di ahri pernikahan anda. Karena dicetak dengan cetak 4 Warna maka anda bisa memodifikasinya dengan menambahkan foto pre wedding anda pada undangan ini, dan foto anda akan dicetak berwarna atau full color. Menarik bukan? ;)


Untuk detail harga dan spesifikasi anda bisa lihat di : http://www.undanganpro.com/kartu-undangan/detail/292/int042
untuk desain eweddingnya silahkan melihatnya di : http://www.undanganpro.com/citrahelmi2/
Salam
Helmi UP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog