Undangan Box Bergaya Batak


Bertambah lagi koleksi desain undangan kami, Mengambil tema pernikahan ada batak dengan elemen desain berupa pola desain dari ulos suji. Sekilas tentang ulos suji, "Kain adat atau ulos yang dikenal dengan nama Ulos Suji -- berasal dari kota Tarutung daerah Batak, Sumatra Utara. Kain ini kaya dan sarat dengan ragam hias songket dari benang emas. Ulos Suji dipakai oleh perempuan pada saat pernikahannya dan kemudian menjadi salah satu pusaka berharga bagi perempuan tersebut, sehingga dalam kehidupan selanjutnya senantiasa digunakan dalam pesta-pesta adat." (sumber)



Pusaka berharga, kami membuat desain kali ini mengambil poin berharga. Sehingga didesain lux dan sangat mewah. Desain tambahan undangan yang biasanya memakai amplop kini dimodifikasi dengan menggunakan sebuah box dengan pita sebagai pengunci sekaligus mempercantik tampilan undangan ini. Untuk isi desain ini dipersiapkan dengan 8 halaman konten yang berisi foto kedua mempelai yang dicetak full color, info acara pemberkatan/akad nikah, resepsi, puisi cinta, turut mengundang, hingga ke peta lokasi pernikahan. Warna diambil dari warna asli kain ulos suji ini, sehingga semakin terasa nuansa etnik bataknya.
Desain ini pun bisa anda modifikasi sesuai dengan keinginan anda, bisa dirubah warna hingga ke konten yang ada di dalamnya, sesuai dengan kebutuhan pernikahan anda. dibawah ini kami paparkan foto undangan ini secara lengkap :








untuk desain ewedding dengan tema ini anda bisa melihatnya di : http://www.undanganpro.com/putriokta/
Salam :)
Helmi Pro

2 komentar:

  1. kok 'image belum ada' ya? boleh tolong kirimkan desain undangan batak via email?

    BalasHapus
  2. hi mbak yona, terima kasih ya sudah mampir ke blog undanganpro :). iya mbak, fotonya belum di upload.kalau boleh tau emailnya mbak yona apa ya? biar kami bisa kirim desainnya via email. :)

    terima kasih,
    salam
    Undanganpro

    BalasHapus

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog