Desain Undangan Kartun

Hai... undangan kartun kami bertambah lagi koleksinya loh!, kali ini mengambil tema antara lebah dan bungan, mempelai pria dengan kostum lebah dan mempelai wanita dengan kostum bunganya hihihi lucu kan?


Undangan ini dicetak 4 warna atau full color untuk bisa menampilkan warna-warna yang cerah dan ceria, juga untuk bisa menampilkan foto pre wedding anda berdua di undangan ini.
Dengan amplop tertutup dan kuncian berupa stiker yang didesain berupa lebah yang sedang hinggap diatas bunga.. wiii seruu!!.


Gak sampai disitu ajah, kejutan lain menanti ketika si penerima undangan membuka isinya. Sebuah pop up yang menarik siap menanti, dengan tampilan ilustrasi dari kedua mempelai.


Ilustrasi ini bisa dimodifikasi dengan menggunakan wajah anda berdua, yang dikartunkan tentu saja. menarik bukan?
Gaya desain yang santai dan unik cocok untuk anda yang menyukai hal yang tidak biasa dan bergaya santai. Sesuatu yang menggelengkan kepala tetapi juga membuat decak kagum dari orang lain, yaa.. undangan ini cocok untuk anda.


Untuk spesifikasi desain ewedding, detail dan harga akan menyusul karena kami tidak sabar untuk menampilkan desain ini kepada anda, hehehe.
Salam :)
Helmi UP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog