Undangan Simpel Nan Elegan



Yap inilah desain undangan pernikahan yang saya buwat pertama kali, sebenernya bukan pertama kalinya juga sih yang pertama kali adalah undangan untuk pernikahan tante saya, tapi ini adalah undangan yang saya buwat untuk diluar garis keluarga saya. Undangan ini dibuat untuk sahabat saya Yayi dan juragan Ifan.
Desain yang ada ini bukanlah desain awalnya, desain awalnya lebih didominasi oleh warna cokelat dan krem, tetapi di tengah jalan sahabat saya itu merequest untuk dirubah nuansa warnanya. Pilihannya akhirnya jatuh pada pilihan warna gradasi pink ke ungu di dasar putih. Dan ternyata memang hasilnya waow waow waow, kereeen euuy. Senangnya jika mendesain untuk orang yang punya taste desainnya tinggi, karena karya yang dihasilkan pasti akan maksimal. Sebuah desain tidak akan menjadi sempurna jika hanya ditopang oleh desainer yang bagus tetapi juga harus didukung oleh si konsumen atau pemesan desainnya itu sendiri.


Desain simpel ini pada awalnya ditakutkan akan terlihat flat dan sepi. Tetapi setelah beradu badai otak, akhirnya pilihan finishing akhir untuk undangan ini jatuh pada laminating doff dengan baluran spot uv pada cover bagian isinya. Jangan ditanya hasilnya gimana, ciamik bangeet deh.


Bagian isinya pun disenadakan dengan bagian luarnya, dengan warna ungu dipilih sebagai warna untuk bagian tulisannya.  Dan untuk amplop disisi dalamnya dibuat aksen warna ungu dengan invert ornamen menjadi warna putih. Untuk ornamen sahabat saya yang memilihnya sendiri dengan dia membrowsingnya di internet. Tidak saya pakai mentah-mentah tetapi saya modifikasi bentuknya sehingga bisa menyatu dengan desain yang sudah direncanakan.

Saat ini sahabat saya sedang menunggu hadirnya buah hati cinta mereka. Duhh senangnya bisa mengambil bagian dalam salah satu event terpenting dalam kehidupan mereka. Selamat ya ifan dan Yayi semoga langgeng sampe akhir hayat dan diberikan penerus yang soleh solehah dan berbakti pada orang tua, keluarga, agama, negara dan dunia. Amin
Salam :)
Helmi UP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog