Ewedding

Hai salam,
Banyak yang bertanya pada saya, khususnya calon-calon konsumen kami apa sih ewedding mas? mungkin istilah ini banyak orang-orang yang belum familiar sehingga mempertanyakan hal ini.
Ewedding atau istilah lainnya weddingsite atau website pernikahan adalah media untuk anda mempermudah mengundang sahabat, keluarga dan kerabat lain yang jika dijangkau dengan undangan fisik (hard copy) akan membutuhkan waktu atau sulit untuk dijangkau.
Fungsi ewedding adalah sama dengan undangan secara fisik (undangan cetak), disitu menginformasikan tentang acara pernikahan anda seperti akad nikah, resepsi, peta lokasi dan keperluan lainnya.
Kan ada facebook mas, kita bisa upload foto lalu kita tag ke teman-teman kita!!
Terus kelebihan e-wedding dibanding dengan kita mengupload undangan lewat facebook apa mas?
pertanyaan tersebut pernah dilontarkan calon konsumen kepada saya, dan di post ini saya akan mecoba menjabarkan apa kelebihan dari ewedding ini :
1. Lebih terlihat niat untuk mengundang
Bukannya mau berkata facebook berarti tidak berniat, tetapi melalui ewedding ini niat anda untuk mengundang akan terasa lebih lagi. Karena digarap dengan serius dan punya alamat website tersendiri sesuai dengan nama anda dan calon mempelai.
2. Terlihat lebih sopan
Untuk kalangan teman mungkin facebook masih bisa menjadi pilihan utama, tetapi lewat ewedding ini seorang rekan kerja anda, keluarga yang lebih tua ataupun yang tidak mempunyai akun facebook bisa mengakses website anda dan tidak merasa diperlakukan tidak sopan, karena ewedding ini adalah pemeran pengganti sebuah undangan cetak.
3. Menambah nilai
Ya menambah nilai diri anda dan pasangan, dengan ewedding ini anda akan terlihat serius dan sangat berniat dalam melaksanakan pernikahan anda. karena ada komen dari konsumen kami yang bercerita ada temannya yang mengatakan "waah undangan kamu bisa diakses lewat website, up to date teknologi bangeeet, keren lagi desainnya!!".
4. Desain yang bisa dikustomisasi
Undanganpro memang menyediakan template desain yang cantik, unik dan menarik di website kami. Tetapi desain untuk ewedding bisa disesuaikan dengan selera anda dan pasangan atau disenakan dengan undangan anda. Bahkan kami pun sudah menyediakan desain undangan cetak dan desain ewedding yang kami senadakan. Hal ini kami lakukan untuk mempermudah anda dan menghemat waktu anda apabila anda terdesak oleh waktu sehingga lebih cepat dalam memprosesnya.


- ewedding etnik betawi dan undangan cetaknya - 


- ewedding padang dan undangan cetaknya -
Mungkin ada kelebihan lain yang belum kami sadari untuk ewedding ini, sementara ini kami hanya melihat 4 poin ini. Seperti obat yang ketika dicoba ternyata bisa menyembuhkan atau memberikan efek positif lainnya yang tidak diungkapkan oleh produsennya. Karena yang merasakan pasti si konsumen dan itulah mengapa seorang produsen selalu mengharapkan saran, masukan dan komentar unntuk produknya agar bisa disempurnakan kembali.
salam :)
Helmi Pro

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog