Undangan Motif Ukiran Dayak

Koleksi desain undangan etnik kami bertambah lagi, kini kami menampilkan desain yang diambil dari bentuk motif dayak. Warna abu-abu gelap mendominasi warna undangan ini, khususnya pada cover.


Dibalut kalkir yang dicetak dengan pola ukiran dan semakin membuat nuansa etnik dayaknya semakin kental, warna merah berani mempertegas desain undangannya sehingga tetapi mempunyai daya baca yang kuat meskipun sudah dibalut oleh kalkir.



Untuk isi ditambahkan foto mempelai yang dicetak diatas kalkir juga, untuk mempermanis undangan ini.  Untuk konten nama mempelai dicetak menggunakan poly perak sehingga keeleganan undangan ini terasa. Kami menyebutnya undangan etnik dengan cita rasa modern.Cocok untuk anda yang menyukai budaya Indonesia khususnya dayak, dengan balutan nuansa modern.


Desain ewedding pun sudah kami persiapkan sebagai pendamping undangan ini, anda bisa melihatnya di : http://www.undanganpro.com/citrahelmi/
Untuk motif kami mengambil refrensi dari koleksi foto kadang tani yang terdapat flickr. anda bisa melihatnya disini.
salam :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog