Lely & Rudy

Mungkin bagi anda yang sudah melihat-lihat koleksi desain undangan kami baik di website www.undanganpro.com ataupun di blog ini anda akan bertanya-tanya atau merasa heran, kenapa dari kebanyakan desain yang ada nama mempelainya semuanya sama, kebanyakan bertuliskan nama Lely dan Rudy.
Itu bukan nama fiktif kok, orangnya beneran ada. Mereka adalah sahabat kami yang sudah menikah pada bulan april kemarin. Dan mereka juga orang-orang yang berperan dalam www.undanganpro.com. Jadi daripada kami mengarang-ngarang nama kami akhirnya memutuskan untuk menggunakan nama mereka sebagai proyek penambahan desain undangan koleksi kami.


Kami mencoba membuat sendiri semua desain undangan yang kami tawarkan. Selain agar bisa membedakan kami dengan yang lain, juga agar kami bisa bekerja dengan bahagia. Karena kebetulan kebanyakan dari yang mengurus www.undanganpro.com ini adalah desainer grafis lulusan IKJ (Institut Kesenian Jakarta). Jadi dengan senang hati kami mengeksplorasi desain sebuah undangan, berawal dari yang mudah seperti ornamen dan tata letak, berlanjut hingga ke bentuk undangan sampai ke media pembuatan undangan.
Perlahan tapi pasti kami akan mengembangkan diri ke tujuan yang lebih baik dan lebih eksplor lagi. Karena pekerjaan kami bukan hanya mengurusi masalah internal saja tapi kami juga harus bisa melayani konsumen kami dengan baik dan jangan sampai kami mengecewakan mereka.
Terima kasih untuk Lely dan Rudy yang sudah bersedia namanya kami gunakan sebagai dummy desain undangan baru kami. Dimana tujuannya tidak lain tidak bukan adalah agar anda yang ingin menikah semakin punya banyak pilihan desain undangan untuk anda pilih. Tidak melulu template yang itu-itu saja. Bahkan jika anda menginginkan desain yang custom atau beda dengan template yang ada, dengan senang hati kami akan membantu anda. Tentunya dengan nama anda dan calon pengantin anda, bukan Lely dan Rudy, kalo mereka sih sudah duluan menikah :D.
Salam :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Undangan Pro adalah jasa pelayanan dalam pembuatan undangan, dengan desain yang ekslusif namun harga terjangkau. Kami hadir ditengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan khusus dalam masalah undangan untuk perayaan atau acara-acara spesial dalam hidup anda. Pelayanan khusus kami meliputi jasa desain dan cetak undangan untuk Pernikahan, Khitanan, Seminar, Ulang Tahun, Ulang Tahun Perkawinan dll, yang dikemas dalam paket-paket, untuk memenuhi kebutuhan anda. Lihat desain undangan kami di www.undanganpro.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Phone/WA/SMS : +62 81317170109
Pin BB : 7EA04B3E

Arsip Blog